Sunday, September 13, 2009

JOHN 3;16

for God so loved the world that He gave His one and only Son. that whoever believes in Him shall not perish but have eternal life.

Wednesday, May 27, 2009

love..

18.10.08.. yup itu adalah tanggal jadian gw. pada hari itu merupakan hari yang paling gw seneng. Briantina elsa elisabeth namanya. udah 7 bulan gw sama dya saling mendamping hidup. perjalanan selama 7 bulan itu memang kita lalui sama- sama. masalah seiring berganti. gw sama dya terus kuat dalam hubungan kita. rasa sedih, rasa senang, rasa gembira selalu kita lalui sama- sama. sungguh gw ngga bisa lepasin dya. waktu tanggal 21 masalah sanagt besar datang.emang sih salah gw juga. masalah itu membuat gw nyesel kenapa gw setega itu sama orang yang udah setia sama gw. gw ngga ngerti sampai sekarang gw juga masih bersalah banget. gw ngga tau dan gw ngga sadar yang gw lakuin waktu itu. but i'am sorry darl.. pliss forgive me. i promise never like it anymore. gw ngga mau dya ninggalin gw. gw cinta baget sama dya. gw bakal buktiin kalo gw ngga akan ngecewain dya lagi.  seiring berjalan nya waktu. sekarang gw ngga tau apa dya bisa maavin gw atau ngga. kejadia itu membuat gw sama dya semakin kuat dalam hubungan kita. mungkin kedepan nya bakal ada masalah yang akan datang. tapi satu hal yang paling gw harapkan. yang, kita harus selalu hidup dalam Tuhan Yesus yang. karena di dalam Dya semua nya pasti akan lebih baik, dan masalah pasti akan bisa kita lewati. mungkin janji selama ini cuma omong kosong. tapi gw bakal buktiin kalo gw bener- bener sayag banget sama dya. rencana gw nikah sama dya tanggal 18.10.18. yup memang cukup lama. dan gw yakin bakal ada masalah banyak yang bakal coba buat misahin kita. tapi kita harus kuat sayang.pasti kita bisa ko laluin ini smua sampai waktunya tiba. karena gw percaya dibalik semua ini rencana Tuhan itu sangat indah. Tuhan, aku mohon jaga hubungan aku sama dya Tuhan. aku sayang banget dan cinta banget sama dya Tuhan. tolong Tuhan agar hubungan kita sesuai dengan recana mu Tuhan. makasih ya sayaaang. aku bakal buktiin ke kamu kalo aku cinta banget sama kamu yang. kita bakal hidup sama- sama. kita bakal berdiri di atas altar gereja dan kita akan mempunyai keluarga sayang. aku yakin kita bisa yang. aku sama kamu together forever sayaang. muah. makasih juga Tuhan. aku tau kalau rencana Mu pasti indah. Amin..

Wednesday, May 20, 2009

sayang dya

gw paling ngga suka kalo ada orang yang iseng sama cewe gw. apalagi ada cowo yang deket- deket sama cewe gw. gw takut mreka macem". gw bener" ngga mau keilangan cewe gw. dya selamanya buat gw. love my BRIANTINA so much..

sayang

sebuah arti yang kita ucapkan untuk orang yang kita sayang..
aku sayang banget sama kamu..
gw sayang Tuhan, papa, mama, pacar..

sayaang baget sama pacaaaaar...

aku sayaaang kmu yaaang..

muahmuah...